Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Kamis, 12 April 2012

Kotak Maya

 
      taken from deviantart

Hey, apa kabar dunia maya?
apa kabar dunia yang penuh kata-kata?
apa kabar dunia kata yang maya?

Entah sudah kali ke berapa aku memulai, menata katakata dibalik kotak maya ini.
Entah sudah kali ke berapa pula aku meninggalkan.
Sedang yang ditinggalkan hanya diam.
Dan akhirnya usang.
Mestinya setelah ini aku tidak meninggalkan lagi.
Iya, mestinya setelah ini aku harus lebih sabar menjaga kotak maya ini supaya tak usang.

Karena hanya di sini aku nyaman menulis namamu dalam diam.
Di sini aku aman mencatat tentang mereka dengan sabar.
Di sini aku tenang berceloteh tentang hidup--yang ternyata tak selalu senang.
Di sini aku suka membagi tentang apa pun di dunia--tentu saja dari kacamataku.
Iya, hanya di sini aku nyaman menulis tentang kamu, tentang dunia, tentang hidup, dan tentang aku yang masih saja belum menemukan sisi lain dibalik aku.

Di kotak maya ini akan terekam sebuah perjalanan.
Semoga tidak berhenti di tengah jalan ya :D

1 komentar:

  1. terus menulis ka.... bakal ada banyak orang yang dengan sabarnya menunggu huruf-huruf yang kaka ketik dan tersusun, menjadikannya sebuah tulisan yang asyik untuk dibaca dan menginspirasi ...
    #semangat penulis muda

    BalasHapus

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<