Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Jumat, 13 April 2012

Terima kasih bijaksana ~ Sheila on 7


random googling

Dapet tugas kuliah mengubah lambang fonetis lagu. Bingung sih awalnya, cuman tiba-tiba langsung kepikiran lagu Sheila on 7 yang satu ini. Awalnya sih nggak kenal sama lagu ini karena emang nggak terlalu populer kayak lagu yang lain, tapi setelah baca novel 6 bulan jadian, jadi sukaaa banget lagu itu! (baca novelnya telat banget, terbitnya tahun kapan, bacanya tahun kapan --")

Ohya, suka sama lagu itu karena liriknya ituu, ah, gimana yaaa, manis gitu! Meleburkan di hati.
Ini dia lagunyaaa...

Percaya apapun yang akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia di lagu ini
Tak peduli berapakah berat badanmu nanti
kau tetap yang termuah di hati

Kuakui ku tak hanya hinggap di satu hati
Kutakuti ku terlalu liar tuk dimiliki
Walau begitu semua hanya persinggahan egoku
Sifatmu tlah merobohkan aku
Dan waktu pun terus berlari
Dan aku pun smakin mengerti...
Apa yang akan kuhadapi
Apa yang akan aku caarii

Aku tuliskan lagu sederhana
Untuk dirimu yang sangat bijaksana
Memahamiku dan mencintaiku
Apa adanya....
Apa adanya...

aku goreskan lirik sederhana
Untuk dirimu yang sangat bijaksana
memahamiku dan mencintaiku
apa adanya....
apa adanya...
[tәrima kasih bijaksana]
[pәrcaya apapun yaŋ akan tәrjadi nanti]
[kau tәtap pәsona rahasia di lagu ini]
[ta? pәduli bәrapakah bәrat badanmu nanti]
[kau tәtap yaŋ tәrmuwah di hati]
[ku akui ku ta? haña hiɳgap di satu hati]
[ku takuti ku tәrlalu liar tuk dimiliki]
[walaw bәgitu sәmwa haña pәrsiŋgahan egoku]
[sifatmu tlah mәrobohkan aku]
[dan waktu pun tәrus bәrlari]
[dan aku pun smakin mәŋәrti]
[apa yaŋ akan kuhadapi]
[apa yaŋ akan aku cari]
[aku tuliskan lagu sederhana]
[untuk dirimu yaŋ saŋat bijaksana]
[mәmahamiku dan mәñcintaiku]
[apa adaña]
[apa adaña]

[aku gorәskan lirik sәdәrhana]
[untuk dirimu yaŋ saŋat bijaksana]
[mәmahamiku dan mәñcintaiku]
[apa adaña]
[apa adaña]
*Postingan ini ditulis untuk berbagi, sekaligus sebagai dokumentasi tugas kuliah. Berasa apaaa ini catatan kaki.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<