Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Rabu, 05 September 2012

(Sekadar) Menyapa

Wah udah lama nggak berceloteh di sini, lumayan berdebu yah. Maklum udah beberapa minggu nggak ditengok. Jaring laba-laba juga udah bermunculan di sana-sini. Maaf yah kotak mayaku.

Padahal libur kuliah kemarin hampir 3 bulan, tapi nggak sempat beres-beres di sini. Cuma mengecek keadaan kamu sebentar terus tutup mozilla. Hehe. Nggak ding. Kemarin itu lagi gencar buka tumblr. Alasannya sederhana aja, membuat tulisan di sana jauh lebih irit ketimbang di sini. Kan miniblog.Selain itu disibukkan sama kegiatan kampus juga, biasalah penyambutan mahasiswa baru.

Maaf yah, karena ketidakberesanku mengatur jadwal kegiatan *soksibuk* jadinya kamu telantar. Temen-temen blogger juga banyak yang dibuat kecewa karena aku belum sempat mampir. Setelah ini aku akan bertamu ke rumah kalian kok. Ditunggu wejangannya ya. 

Dan laporan dari setiap perjalanan liburan kemarin adalah: jangan pernah menilai seseorang dari luar aja ya. Karena beberapa kejadian yang aku alami berhasil mematahkan segala pikiran negatif aku tentang seseorang. Yang jelas, seburuk apa pun gambaran yang tampak pada seseorang, pasti dia punya sisi malaikat.

3 komentar:

  1. hoolaaaa mbak (sekadar) menyapa hhhheg
    iya bener banget, aku udah belajar lama masalah menilai seseorang, alhamdulillah sedikit menghilangkan fikiran negatif tentang orang-orang yang ditemui sejauh ini hhheg

    BalasHapus
  2. yup, seperti sebuah lagu yang katanya kalau memilih buah jangan dilihat dari kulitnya saja, Salam

    BalasHapus
  3. kadang emang yah suudzon kita lebih melekat ketimbang khusnudzon. Tapi mau gimna lagi. biarlah mereka menjadi pertimabngan eh maksdnya hikmah agar kita lebih dewasa bahwa smw tak sama dgn pikiran negatif.

    sisi malaikat pastinya sisi baik yah. Ialah sjaht2nya pencuri dia pasti niatan baiknya mencari rizki tpi buat keluarga peduli keluarga. walaupun dgn cara yg salah ehe..

    smile :D

    BalasHapus

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<