Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Minggu, 06 Januari 2013

Dulu . . .


Tiba-tiba inget waktu pertama kali ngeblog, masa-masa SMA. Masih polos, lagi lucu-lucunya. Dikira apa. -_- Dan tulisannya pun curhat yang paling frontal ada di sana, walaupun nama masih disamarkan. Fiuh.

Tapi kok kangen ya nulis hal-hal ringan begituan. Nulis apa aja keseharian. Dulu sih, nulis itu bisa bebas, lepas, apa adanya. Sekarang? Entah deh. Dan sekarang ketika blog lama itu dibaca lagi, nyengir kuda terus. Serasa ada rekaman cerita masalalu yang bikin perasaan kayak es campur. Tumpah semua jadi satu. Kok bisa ya dulu saya semenggemaskan itu? loh. 
  
Mana dulu itu rajin banget berkeliaran di blog-blog tetangga. Kalau udah online, berjam-jam deh, ada kali sampe 7-10 jam. Wah? Asli, ini kan pas jadi siswa nganggur itu loh. Sekarang juga hampir sama sih. Tapi jarang main. Tauk dah online ngapain aja. Baiklaaah kurang bisa mengatur waktu.

Dan lagi, dulu kalau saya mampir ke blog orang, paling males baca postingan puisi *ini jujur*, kan mesti baca-ulang berapa kali tauk,  udah gitu bingung mau komen apaan, sampe sekarang juga masih bingung sih, duh. Lah sekarang, malah hobi banget berpuisi dan bikin orang-orang bingung ya? Hehe. Entah kerasukan apa ini.

Lucu juga ya, jadinya blog semacam rekaman cerita. Bisa bikin ketawa-ketiwi, senyum, malu, dan berpikir, ya ampun kok bisa sih dulu saya begitu? *tutup mata*

Hey, sepertinya saya pengin sebebas itu lagi. Demi apa nih? Demikian sekilas info. 
*ini random* 
*oke, cukup tau* 
*kemudian close mozilla*







2 komentar:

  1. jadi nge-BLOG itu masa ALAY, dan nge-WEB itu masa DWS.
    ok. dipahami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak gitu juga -_-
      saya masih nyebut ini ngeblog kok, bedanya ini cuma pake domain,
      dan bercerita yang saya maksud bukan alay-alayan

      Hapus

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<