Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Jumat, 05 April 2013

Kutegur Jiwaku Tujuh Kali ― Kahlil Gibran


Yang pertama : ketika aku berupaya meninggikan diri sendiri dengan mengeksploitasi yang lemah.
Yang kedua : ketika aku timpang (pura-pura pincang) di hadapan mereka yang lumpuh.
Yang ketiga : ketika setelah diberikan pilihan, aku memilih yang mudah ketimbang yang sulit.Yang keempat : ketika aku membuat sesuatu kekeliruan , kuhibur  diri sendiri dengan kekeliruan orang lain.
Yang kelima : ketika aku bersikap "jinak ketakutan" lalu mengklaim diriku kuat dalam kesabaran.
Yang keenam : ketika kuangkat pakaianku untuk menghindari lumpur kehidupan.
Yang ketujuh : ketika aku menyanyikan "kidung bagi Tuhan" dan menggangap itulah satu-satunya nyanyian kebajikan.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<