Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Senin, 10 Juni 2013

Masa Kritis

Ini benar-benar masa kritis. Beberapa saat yang lalu aku seolah kukuh memantapkan hati untuk tetap teguh. Tapi semenit kemudian tanpa sadar aku yang memulainya lagi. Entah sudah kali ke berapa aku mengatakan akan berhenti. Tekad ini memang benar-benar bulat untuk mengakhiri, tapi kenapa refleks tubuh ini tidak bisa dihindari?

Iya, aku mengulanginya lagi. Terjebak dalam lingkaran itu lagi. Dan aku sangat tidak ingin berputar-putar pada fase ini. Semuanya harus segera diakhiri. Bantu aku, Rabb :(

Jika aku mesti ditampar supaya aku sadar, tampar aku. Agar dengan mudah aku keluar dari lingkaran penuh permainan ini. Aku jenuh merutuki diri sendiri. Aku lelah terombang-ambing dalam hal seperti ini. Aku tidak mau terus-terusan terbelenggu.
Aku ingin kuat seperti mereka...

Jika kamu bisa memulainya, kamu pasti bisa mengakhirinya! :')
Dia sedang melihat seberapa besar usaha kamu, lakukan dengan baik ya!

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<