Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Selasa, 18 Maret 2014

Im 21!

foto: Jo Bekah

Dua hari yang lalu, genap 21 tahun. Hmm, sebentar, ini nggak salah kan? Waktu kecil, melihat teteh-teteh yang umurnya mencapai kepala dua itu... keren. Mereka dewasa! Lihat, mereka udah nggak bergantung sepenuhnya sama orangtua, mereka dipercaya menentukan pilihan hidupnya sendiri. Nggak perlu diatur orangtua untuk melakukan ini-itu, dan sebagainya. Dangkal sekali ya.

Setelah dijalani... menjadi dewasa itu ternyata tidak sesederhana pikiran anak-anak. Mencapai umur 21 tahun itu..., hey saya belum pernah membayangkan akan secepat ini. Im not young anymore -,-

Udah melakukan apa saja untuk hidupmu? Tik. Tik. Tik. Ini 21 tahun, loh. Masih mau melakukan hal yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya? 

Kepala kamu sekarang udah dua, telur di angka nolnya pecah. Harusnya kamu pun udah memecahkan jiwa kekanakan kamu, menjadi pribadi yang baru. Ini seperti kamu baru dilahirkan, menjadi seseorang yang mendewasa setiap hari. Jatah umur kamu pun berkurang setiap hari. Kamu mau melewatinya dengan apa? seneng-seneng? let it flow as always?

Catat ya, jangan pernah dikendalikan waktu. Belajar mengendalikan waktu, yuk. Kan udah 21 tahun!

10: 20. 18 Maret 2014.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<