Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Sabtu, 18 Juli 2015

Kehilangan (2)

Ada yang pergi dalam diriku
secara paksa ia melesakkan diri
menghampiri ingatan akan malam-malam panjang.

Kemarin, orang-orang masih terbangun
serempak di kesunyian; senandung ayat suci memenuhi
televisi radio dan koran-koran;
seruan azan berkumandang;
semua menjelmakan Engkau.

Tapi kala itu, aku masih saja sibuk
berpura-pura. Pura-pura rindu
padahal aku lebih lama abai;
pura-pura melakukan percepatan
tapi masih lari tunggang langgang; kelelahan.

Padahal waktu lebih cepat berlari
meninggalkan.

Sekarang aku rindu, atau berpura-pura (lagi)
tapi dadaku masih menyisakan nyeri
tersebab Engkau tinggalkan aku sendiri.

Bawa aku kembali pada sebuah masa
dimana Engkau melekat di ingatan semua orang
termasuk dalam ingatanku yang sering alpa.

Cirebon, 18 Juli 2015
(3 Syawal 1436 H, 11:37)

#Pertemukan kami kembali dengannya, Rabb--lengkap bersama orang-orang tercinta: keluarga.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<