Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Jumat, 11 September 2015

Aku Pergi

Rasanya aku harus segera beristirahat. Terlalu banyak hal yang membuatku berurai air mata dan membuat lingkaran hitam di sekitar mata. Kata mereka aku sakit. Aku tersenyum, karena harusnya aku percaya pada mereka sebelum aku terluka parah, sakit seluruh aku.

Aku sudah lelah merasai semua perasaan yang selalu begitu tiap kali bercerita denganmu. Lelah menjelaskan ke sana ke mari tentang seberapa bertahannya aku sekarang--yang jelas-jelas tak kau anggap sedikit pun tentang aku yang kau buat jatuh terlalu dalam tanpa kau tolong itu.

Bagaimana kalau aku berdoa pada Tuhan agar mencabut seluruh perasaan ini, agar aku atau kau tak harus selalu bertentangan seperti tadi malam. Bagaimana kalau kita saling meniadakan saja, agar hati sama-sama menyembuhkan lukanya sendiri. Karena aku sudah lelah mengira bahwa kau adalah obat dari sakitku, rupanya kau bukan.

Bila sampai esok hari aku masih saja merasai perasaan ini sampai sebegitu dalam, sampai sakitku tambah parah dan kau tetap diam di tempat. Maka sebaiknya aku tau diri, kau tak mau lagi ada aku di hidupmu.

Aku pergi.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<