Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Senin, 10 Desember 2012

Menulis Cinta — Sitok Srengenge



Kauminta aku menulis cinta
Aku tak tahu huruf apa yang pertama dan seterusnya
Kubolak-balik seluruh abjad
Kata-kata yang cacat yang kudapat

Jangan lagi minta aku menulis cinta
Huruf-hurufku, kau tahu,
Bahkan tak cukup untuk namamu

Sebab cinta adalah kau, yang tak mampu kusebut
Kecuali dengan denyut

Puisi menulis cinta karya Sitok srengenge, suka sekali! Apalagi bait terakhirnya.
Puisi beliau memang selalu bisa membuat hati merona. =D

2 komentar:

  1. romantis banget ya. kebayang kalo ulvia dapet puisi kayak gitu. pasti langsung kelepek2. hahaha...


    oot: aku udah lama follow blog kamu ul, tapi linknya baru aku taruh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah cukup bebal, jadi ga akan klepek2 juga, paling senyum2 sendiri *eh haha

      iya, aku tahu. udah aku follback+linkback :)

      Hapus

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<