Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Kamis, 07 Januari 2016

Roller Coaster

Awal tahun 2016, saya seperti diajak naik roller coaster. Kekhawatiran yang membuncah di awal. Kemudian, terpaksa melawan ketakutan. Seperti dugaan sebelumnya, saya dikejutkan oleh berbagai perasaan di setiap lika-likunya. Sebentar bahagia, besok kecewa. Sekali waktu merasa hampir menggenggam yang diinginkan, besoknya dijatuhkan--jatuh sejatuh-jatuhnya. Saya nyaris menyebutnya titik nadir (ya, ini berlebihan).

Tidak berselang lama, saya dihadiahi kejutan yang... entahlah--di akhir putaran. Bang!! takdir mengharuskan saya masuk dan bertahan. Tentu saja dengan bekal mental dan kesiapan menerima segala tempa. Asalkan Engkau dampingi, Rabb.

Mungkin Allah inginkan saya "berpetualang" tahun ini. Mencoba banyak hal baru. Mengenal banyak sisi kehidupan. Melihat lebih banyak pada kedalaman diri dan orang-orang sekitar. Mari, mari, saya akan bergegas. Perjalanan (menemukan diri) akan dimulai!

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<