Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Jumat, 15 April 2016

Rindu

Pernah tidak merasakan rindu yang begitu gemuruh? Rasanya rindu sekali. Ingin bertemu. Ingin bercakap. Ingin bertatap. Tapi tidak tahu rindu itu milik siapa. Hanya rindu saja. Rindu yang ingin dibayar tuntas. Meski tak bisa menuntut apa-apa, sebab pemilik rindu itu pun entah siapa.

Saya rindu. Mungkin kepada kamu, hey kamu yang entah berada dimana :')

Kepada kamu, seseorang yang namanya tertulis di lauhul mahfudz.
Aku merindukanmu--sangat. Rasanya ingin sekali segera menemuimu. Tapi aku tahu, masing-masing kita mesti mencari jalan sendiri, lalu saling menemukan. Dan berhenti di persimpangan waktu yang sama.
Mungkin kita pernah bertemu, atau belum sama sekali. Tapi aku percaya, kita akan bertemu ketika aku siap melangkah ke hidupmu. Sekarang aku sedang bersiap dengan diriku sendiri. Kau juga kan? Selamat mempersiapkan diri, hey kamu.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<