Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Minggu, 28 September 2014

Langit

kau masih menjadi langit yang sama
di lantai langitmu aku masih gemar
menatap di kejauhan. menakar keluasan lazuardi
yang membayangi langkah kaki
tapi aku tak pernah mampu menujumu.

kau masih menjadi langit yang sama
di ujung bumi ini aku berdiri
berjinjit sendirian
mengusahakan diri menjangkau udara
tapi aku tahu, semua itu sia-sia.

kau masih menjadi langit yang sama
aku bumi yang gemar mengingkari
perubahan cuaca, udara basah
juga angin musim dingin yang gigil

ingatanku kian rembes
pada rindu yang kujaga diam-diam
potret kita berdiri
menatap lengkung senja
juga doa-doa yang melemah denyutnya
: balon udara yang pengap harap biar saja kuterbangkan menuju langit. 
(tak) menujumu.

28 September 2014. 20:22.

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<