Beranda Ulvia

potret | rekam | kata

Selasa, 29 Desember 2015

I'm Back!

Ya-ha!
Saya kembali menemukan wajah cerah dan senyum sumringah itu lagi. Setelah berhari-hari memasuki "ruang diri", pada akhirnya saya menemukan diri saya baik-baik saja kok. Masih utuh. Tidak menjadi butiran debu.

Allah mengingatkan saya. Allah menyelamatkan saya. Allah menjaga saya. Itu bukti cinta-Nya. Maka dari itu, saya berani keluar. Dan, masih bisa berulah (lagi) #wadezig. Hanya untuk memastikan bahwa saya akan baik-baik saja hehe. 

Kemarin-kemarin, saya memang sedang bermasalah. Ingin menghilang. Ingin menghindar. Tapi, kita harus menghadapinya. Sesulit apapun. Kita harus berdamai dengan diri sendiri, dan menyelesaikan apa-apa yang belum selesai.

Dan, quotes yang saya buat untuk menghibur diri ini benar adanya.

Kelak, hal-hal menyesakkan yang terjadi hari ini, akan kausyukuri sebagai pelajaran yang berarti. Kau hanya perlu melewatinya dengan hati lapang. Besok atau lusa, kau akan menemukan dirimu menertawakan masa lalu yang berhasil kaulalui. Jadi, berbahagialah saja! ‪#‎selftalk‬

Saya mau berbahagia saja biar lekas gemuk. #Eh

0 tanggapan:

Posting Komentar

sila berkomentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Let's be friends!

>> <<